Seperti Apa Keju Putih Di Negara Siprus – Setiap negara harus memiliki memasak awal yang luas. Pulau Siprus juga memiliki halloumi, keju putih yang tidak merugikan penampilan ketika mengalami pemanasan. Halloumi dapat dibuat dari susu sapi, kambing, atau domba. Bahkan, bisa dibuat dari campuran susu-susu. Rasanya asin menggugah selera. Halloumi berbeda karena tidak mencair saat disiapkan, seperti keju lainnya.

Warga Siprus jauh lebih tertarik untuk makan halloumi daripada berbagai jenis keju lainnya. Halaman web cyprusfoodndrinks diingat bahwa konsumsi halloumi mencapai delapan kilo per kapita. Lebih jauh lagi, halloumi bukan hanya makanan biasa, namun keju ini sebenarnya telah menjadi bagian dari budaya Siprus.

Seperti Apa Keju Putih Di Negara Siprus

Seperti Apa Keju Putih Di Negara Siprus

Itu menyatakan, halloumi berasal dari orang-orang Beduin yang tinggal di Timur Tengah. Kapan saja halloumi muncul di Siprus masih menjadi pertanyaan. Sejarah hanya tahu bahwa Siprus telah mengakui halloumi sebelum Turki menaklukkan pulau itu pada 1571.

Di masa lalu, keju halloumi yang direndam dalam air laut adalah milik perilaku makan orang Siprus. Saturasi halloumi dalam garam membantu memperluas hidupnya karena waktu teknologi modern kulkas belum ditemukan.

Sekarang, halloumi sebenarnya telah menjadi sektor tersendiri. Pemerintah kota bahkan memiliki aturan tentang susunan susu sapi dan juga atau kambing di setiap halloumi. Ketika pemerintah bertujuan untuk memperketat pedoman, dengan mendirikan halloumi hanya bisa dibuat dari susu kambing atau domba, ribuan halloumi komersial berbasis rumah bersatu karena mereka benar-benar merasa pedoman pemerintah juga berat. Selama halloumi ini banyak dibuat selain dari susu sapi karena fakta bahwa pembuat selebriti menilai bahwa pasokan kambing dan juga susu domba tidak memadai.

Kesukaan Penduduk Negara Siprus

Ada banyak cara untuk menghargai halloumi, yang digoreng, dipanggang, atau dimasak ala bbq. Setelah itu, bisa juga menambahkan halloumi pada salad yang dilemparkan. Halloumi umumnya disajikan dengan irisan daun mint. Atau, cobalah memasak halloumi dengan cabai. Pertama, belah dua cabai dan juga buang komponennya. Setelah itu, masukkan jamur ke dalam paprika. Periode dengan minyak zaitun, lada, dan garam. Setelah itu, masak paprika sampai lunak cukup.

Dalam berbagai wadah lainnya, siapkan couscous sampai selesai. Termasuk jamur couscouske dalam paprika dengan daun halloumi dan seledri. Berkali-kali lagi dengan garam dan lada. Kemudian, kembalikan paprika ke kompor dan masak sampai halloumi berubah menjadi kecoklatan. Halloumi dalam paprika siap disajikan dengan salad atau roti.